Hadiah Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene Nambah Jadi Rp300 Juta Gegara Orang Ini

Jadi, bisa dikatakan peluang Dadang Subur untuk mengalahkan Gotham Chess sebenarnya bisa saja terjadi. Lantas terkait benarkah ada kecurangan atau tidak, sampai saat ini hal tersebut belum terjawab. Namun, yang pasti Dadang Subur dapat memainkan catur hingga tahap degree nasional yang tentunya tak banyak orang bisa mencapai degree tersebut. Dengan perkataan dari Susanto itu, maka dapat disimpulkan sebenarnya Dadang Subur memiliki kemampuan yang layak disebut sebagai pecatur berlevel master nasional.

.500 dollar AS atau sekitar Rp 323,35 juta hingga Rp 5,183 miliar (kurs Rp14.500) sebulan. Hingga Selasa (23/3/2021) pukul 15.00 WIB, video berjudul “DEWA KIPAS VS GM IRINE ISKANDAR” sudah disaksikan lebih dari eight,1 juta penonton. Rencana Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk bertanding badminton melawan Duta Besar Denmark H.E. Lars Bo Larsen disambut warganet. Usai pertandingan, Dewa Kipas mengakui kualitas yang dimiliki oleh Irene.

Mengulang dua babak awal, GM Irene hanya menghabiskan waktu kurang lebih empat menit. Alhasil, seperti yang sudah diumumkan Deddy Corbuzier melalui akun Instagram pribadinya. Setelah kisruh di dunia maya, Deddy Corbuzier berinisiatif mempertemukan Dadang Subur selaku pemilik akun Dewa Kipas dengan GM Irene. “Saya tidak terima. Mentang-mentang public determine Slot 2021 bisa senaknya saja memblokir akun orang,” tulis Ali Akbar dalam cerita yang dia unggah di akun sosial media pribadinya.

“Siaran langsung pertandingan catur persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene Sundakar mencapai puncak 1.250.000 penonton,” tulis akun tersebut. Sementara itu, pada babak ketiga, pertandingan tak kalah menarik karena sampai terjadinya pertukaran pion. Namun, akhirnya Irene Sukandar berhasil menang setelah mengancam ratu Dewa Kipas di D6 saat memindahkan ratunya ke E5. Seperti diketahui, Dewa Kipas atau Dadang Subur membuat heboh dunia catur internasional.

Empat tahun berselang, Irene pernah memenangi gelar Asian Women’s Chess Championship di Vietnam. “Pak Dadang sudah mengiyakan datang ke podcast kita bermain catur, beliau sudah mengiyakan dan akan datang Senin ke lokasi saya,” kata Deddy dalam video yang ia unggah. Dewa Kipas alias Pak Dadang sudah lebih dulu datang ke podcast Deddy dan menjelaskan perihal polemik antara dirinya, GothamChess dan Chess.com. Sebanyak empat gelar diraih para atlet bulutangkis negeri matahari terbit tersebut, yakni di ganda putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran. Rencananya, dua pecatur kondang itu bakal bertarung di studio milik Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). Chess.com mengklarifikasi bahwa banned dilayangkan ke akun Dewa Kipas karena ada indikasi dan statistik berbuat curang.

Dewa Kipas vs GM Irene

Pertandingan yang diselenggarakan di studio podcast Deddy Corbuzier Senin, 22 Maret 2021 itu, mendapatkan perhatian luar biasa dari penggemar catur Tanah Air. Tak sampai di situ, laga ini juga turut disaksikan atlet catur Tanah Air, GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica. “Kalau Dewa Kipas yang menang, Indonesia memiliki mutiara tersembunyi yang tidak pernah diperhatikan,” kata Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier, tentu bayarannya langsung diterima pemilik channel Youtube tersebut. Dewa Kipas alias Dadang Subur dengan Grand Master Irene Kharisma Sukandar, channel Youtube tersebut juga mendapat tambahan subscriber sebanyak 100 ribu.