Siapkan Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene, Deddy Corbuzier Sampai Tak Tidur

Duel yang disiarkan langsung akun Youtube Deddy Corbuzier, Senin 22 Maret 2021. Dadang Subur alias Dewa Kipas kalah zero-three dari Grand Master Woman Irene Kharisma Sukandar pada pertandingan empat babak di studio Podcast Deddy Corbuzier, Senin (22/three/2021). Sang mantan pesulap itu memberi information jika ia sudah berhasil menghubungi Pak Dadang dan yang bersangkutan siap untuk berduel catur melawan GM Irene Kharisma Sukandar. Melihat kedua pecatur yang pernah menjuarai ajang catur meskipun berbeda kompetisi, pertandingan ini lebih dari sekadar pertandingan persahabatan.

Dewa Kipas vs GM Irene

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menyediakan hadiah yang cukup besar dalam pertandingan catur ini. Deddy menyediakan hadiah sebesar whole Rp150 juta untuk duel catur tersebut sehingga baik menang atau kalah, Pak Dadang dan Irene tetap mendapatkan game slot online uang hadiah. Bagaimana nggak mantap, Om Ded berhasil bikin kompilasi podcast dengan ketiga orang yang menjadi sumber permasalahan. Tentu kita harus berterima kasih sama Om Deddy Corbuzier, berkat blio, masyarakat Indonesia mendapatkan hiburan yang menarik.

Percasi juga mengungkap knowledge grafik permainan Dewa Kipas yang terlalu bagus dan menyerupai BOT . Dadang Subur akhirnya dipertemukan dengan GM Catur Wanita, Irene Sukandar dalam duel persahabatan. “Saya dari kemarin tidak tidur bukan mikirin catur, tapi mikirin kamera, mikirin web. Baca-baca terus,” ujar dia. Matamata.com – Deddy Corbuzier sempat cemas saat akan menggelar duel Dewa Kipas dengan Grandmaster Catur, Irene Kharisma Sukandar.

Mulai dari Pak Dadang, Gotham Chess alias Levy Rozman, dan Mbak GM catur Indonesia, Irene Sukandar. Dari sebuah permainan recreation online yang sebenarnya, kalah nggak dapat apa-apa, dan menang pun juga nggak dapat apa-apa. Tapi, syukurlah Master Deddy hadir menjadi penyelamat masalah yang bikin dunia percaturan Indonesia geger.

Semua bermula ketika akun Dewa Kipas milik Dadang Subur mendadak viral setelah diblokir oleh platform permainan catur bernama Chess.com. Duel GM Irene vs Dewa Kipas kemudian diharapkan bisa menyempurnakan momentum itu untuk satu tujuan, yakni perkembangan catur di Indonesia. KOMPAS.com – Rencana duel antara Grand Master Irene Kharisma Sukandar dan pemilik akun Dewa Kipas, Dadang Subur, telah dikumandangkan. Dewa Kipas yang sudah kalah three-zero akhirnya tidak mau melanjutkan babak keempat setelah sebelumnya Irene unggul 2-zero di babak kedua.

“Ngeliat postingan om @mastercorbuzier Senin besok akan ada stay pertandingan catur yang mempertemukan Pak Dadang ( #DewaKipas ) dan @irene_sukandar . Total hadiah a hundred and fifty Juta, yang menang dapat, yang kalah juga dapet,” tulisnya dikutip Senin, 22 Maret 2021. Pada laga tersebut, GM Irene Kharisma Sukandar menang telak atas Dewa Kipas alias Dadang Subur dalam pertarungan catur yang berlangsung Senin (22/three/2021) sore WIB. Dalam duel tersebut, Irene menang tiga ronde langsung atas Dewa Kipas.