14 Ide Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Punya Anak Kecil

14 Ide Usaha Untuk Ibu Rumah Tangga Yang Punya Anak Kecil

Karena nantinya Anda akan membantu beberapa usaha lain untuk mempromosikan produk mereka. Misalnya Anda senang memasak, maka Anda bisa menjadi reseller alat masak yang biasa Anda pakai. Kalau sudah melakukan evaluasi berkala, mulai cari system, produk ataupun jasa yang dapat memudahkan berjalannya usaha.

Dari situ ibu buka catering kecil-kecilan, ujar Marnah menceritakan pengalaman usahanya. Mungkin bagi orang yang memiliki berkah dengan keadaan ekonomi yang lebih, menyekolahkan anak meruapakan hal biasa, namun hal ini tidak berlaku untuk Marnah. Dengan segenap daya dan upaya, ia dan suami berusaha bekerja keras demi sang buah hati mengenyam pendidikan terbaiknya. Maka tak heran, Marnah terus semangat dan fokus bekerja, mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar anak-anaknya bisa terus sekolah dan mendapatkan pendidikan terbaik. Selama Harbolnas di tahun ini kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang dengan harga murah. Jadi pastikan dompetmu cukup dan koneksi internetmu lancar demi mendapatkan barang impianmu di occasion jual & beli online terbesar di Indonesia ini.

Bisnis jurnalistik dalam penulisan artikel dan buku sangat cocok bagi ibu rumah tangga. Sebab usaha ini hanya memerlukan modal kecil tapi untung sangat besar. Bisnis menulis buku dan artikel bisa dikerjakan di dalam rumah sebagai bisnis sampingan freelance, fulltime disamping mengurus anak dan keluarga.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat toko sembako semakin laris. Sedulur bisa melakukan promosi atau kerjasama dengan provider sembako. Yang paling penting adalah menjalin komunikasi yang baik dengan setiap pelanggan merupakan kunci utama untuk memajukan toko kelontong. Hal satu ini juga sudah menjadi hal yang sangat identik dengan ibu rumah tangga.

Cara membuka usaha bagi ibu dirumah

Usaha sampingan selanjutnya yang bisa kamu kerjakan di rumah dan tidak memerlukan modal besar adalah dengan menjual jasa cuci motor atau mobil. Apalagi di masa pendemi ini di mana jam pertemuan langsung antara siswa dan murid jadi berkurang. Banyak desa yang memiliki hasil kerajinan tangan yang khas dan jika dikelola dengan baik tentunya dapat menjadi peluang usaha di desa yang menguntungkan. Berbagai bentuk kerajinan tersebut dapat berupa keranjang, gelang, ukiran kayu, kerajinan kain, topi, dan berbagai produk lainnya.

Comments are closed.